Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Black Dragon Pool, Lijiang

Black Dragon Pool

Black Dragon Pool

Black Dragon Pool, berlokasi sangat dekat dengan kota kuno Lijiang memiliki pemandangan yang sangat mempesona dengan ciri khas jembatan marmernya yang berwarna putih dan berlatar belakang gunung salju abadi, Jade Dragon Snow Mountain.
Namun view yang menakjubkan ini hanya dapat dinikmati pada bulan-bulan tertentu terutama pada Musim Semi (Maret, April dan Mei) dan Musim Gugur (Agustus, September dan Oktober). Sebenarnya rombongan kami tiba di Lijiang pada bulan September namun karena selama 2 hari kunjungan cuaca kurang begitu bersahabat (hujan) sehingga di beberapa objek wisata kondisinya berkabut dan langit tertutup awan tebal.
Dan yang paling disayangkan adalah gunung salju abadi yang indah, Jade Dragon Snow Mountain yang memiliki ketinggian 5.596 m itu tidak dapat kami abadikan.

Dibangun pada tahun 1737 di era Dinasty Qing. Dinamakan Black Dragon Pool karena menurut legenda daerah tersebut dulunya terdapat 10 ekor naga yang sangat jahat dan suka membuat keonaran serta mencelakakan masyarakat setempat hingga suatu hari 9 dari 10 ekor naga tersebut dikalahkan oleh salah satu dari 8 dewa yang bernama Lu Dong Bin (Legenda Delapan Dewa). Akhirnya satu naga hitam yang masih selamat memohon pengampunan dan diberikan syarat oleh Lu Dong Bin supaya bertobat dan harus menjaga serta melindungi masyarakat setempat. Dipercaya naga hitam tersebut tinggal di dalam kolam tersebut hingga saat ini.


Objek Wisata Lainnya :
Jade Dragon Snow Mountain
Impression Lijiang

Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>