Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Royal Palace, Phnom Penh Cambodia

Royal Palace of Cambodia
Royal Palace of Cambodia 

Royal Palace of Cambodia
Royal Palace Kamboja 

Royal Palace KambojaRoyal Palace Cambodia










Royal Palace terletak di pusat kota Phnom Penh merupakan suatu komplek yang terdiri dari beberapa bangunan dengan arsitektur khas khmer yang sangat indah dan unik, digunakan sebagai tempat kediaman raja-raja Kamboja, sejak pertama kalinya dibangun pada tahun 1866 (silsilah raja-raja Kamboja di sini...).

Saat ini Royal Palace didiami oleh raja Norodom Sihamoni (lahir tahun 1953), putra sulung dari pasangan raja Norodom Sihanouk dan ratu Norodom Monineath Sihanouk.

Selengkapnya mengenai Royal Palace baca di sini...

Entrance fee atau harga tiket untuk memasuki komplek Royal Palace adalah sebesar USD 6,5. Pada umumnya masyarakat Kamboja terbiasa memakai dua jenis mata uang yakni Riel Kamboja (USD 1 setara Riel 4.000) dan USD. Jadi jika Anda memang belum sempat mempersiapkan mata uang Riel sewaktu memasuki Kamboja tidak terlalu menjadi masalah asalkan Anda sudah membawa mata uang US Dollar dan untuk kembalian uang kurang dari USD 1 akan langsung diberikan Riel Kamboja.

Biaya lainnya yang harus Anda bayarkan sewaktu mendarat di bandara Phnom Penh adalah Visa on Arrival sebesar USD 20 dan denda USD 2 jika Anda tidak menyiapkan pas photo warna latar belakang putih ukuran 3x4 untuk ditempelkan pada formulir aplikasi VoA. Airport tax untuk keberangkatan international sebesar USD 25. 

Objek wisata lainnya :
National Museum
Tuol Sleng Genocide Museum
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>