Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tiger Leaping Gorge, Lijiang

Tiger Leaping GorgeTiger Leaping Gorge

Tiger Leaping Gorge
Tiger Leaping Gorge









Inilah Lembah Macan Melompat (Tiger Leaping Gorge) terletak persis di perbatasan antara kota Shangri-La dan Lijiang (60 km arah utara kota Lijiang) dipisahkan oleh satu sungai yang merupakan sungai terpanjang di daratan China yakni Sungai Yangtze. Lokasi Tiger Leaping Gorge juga merupakan lembah yang terdalam di seluruh China dengan ketinggian sekitar 2.000 m dan berada di lembah pegunungan Jade Dragon Snow Mountain, gunung salju abadi yang memiliki ketinggian 5.596 m.

Menurut legenda, dikarenakan ingin menghindari sekelompok pemburu ada seekor harimau yang melompat melewati sungai tersebut (lebarnya masih sekitar 25 m) dan sejak saat itu lokasi tersebut dinamakan Lembah Macan Melompat.

Bagi turis yang penasaran ingin mengetahui seperti apa lokasi tersebut maka mereka harus menyusuri jalan di samping tebing-tebing sepanjang pinggiran sungai dengan berjalan kaki sejauh 1 jam (bolak balik 2 jam). Untuk itu bagi sebagian tuirs yang merasa lelah tersedia angkutan becak (ricksaw) dengan tarif RMB 50/orang sekali jalan (PP RMB 80). 
Dan persisnya seperti apa lokasi tersebut Anda dapat melihatnya di foto paling atas (patung seekor macan).



Objek Wisata Lainnya :
Black Dragon Pool
Jade Water Village
Jade Dragon Snow Mountain
Impression Lijiang
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>