Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mogao Caves of Dunhuang, Gansu Province

Mogao Caves juga dikenal dengan sebutan Caves of the Thousand Buddhas. Di seluruh china terdapat tiga lokasi terkenal yang memiliki ribuan gua di mana di dalamnya terdapat lukisan dinding maupun patung-patung Buddha yang sudah berumur ribuan tahun. Ketiga lokasi tersebut adalah Longmen Grottoes (propinsi Henan), Yunggang Grottoes (propinsi Shanxi) dan Mogao Grottoes atau Mogao Caves di propinsi Gansu.


Mogao caves memiliki ribuan gua yang di dalamnya kebanyakan terdapat lukisan dinding berwarna berumur ribuan tahun. Sebagian besar gua tersebut tidak dibuka untuk kunjungan turis mengingat kondisi lukisan dindingnya yang sudah luntur atau rusak karena dimakan jaman. Dikatakan bahwa hawa tubuh dari wisatawan, suara dan paparan cahaya blitz dari kamera akan turut mempercepat kerusakan lukisan-lukisan tersebut. Oleh karena itu hanya beberapa gua saja yang dibuka untuk wisatawan dengan penjagaan super ketat terutama larangan membawa kamera ke dalam lokasi gua.

entrance to Mogao cave of dunhuang
mogao cave

mogao cave
mogao cave

mogao cave
mogao cave










Crescent Moon Lake
Jiayuguan

Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>