Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Impression Lijiang

Impression Lijiang
Impression Lijiang

Impression Lijiang
Impression Lijiang

Impression LijiangImpression Lijiang

Impression LijiangImpression Lijiang

Impression LijiangImpression Lijiang









Panggung pertunjukan Impression Lijiang diklaim sebagai amphitheater alam terbuka tertinggi di dunia pada ketinggian 3.100 mdpl. Setting panggung berbentuk bulat dengan sudut pandang 360 derajat berlatar belakang Jade Dragon Snowy Mountain. Atraksi seni budaya selama 1,5 jam ini diadakan setiap hari dan setahun penuh alias 365 hari dengan menampilkan 500 pemain pria dan wanita dari 10 suku minoritas di Lijiang dan menggunakan 100 ekor kuda khas Lijiang yang berkaki pendek namun sangat kuat mengangkut beban berat.

Disutradarai oleh Zhang Yi Mou, Wang Chao Ge dan Fan Yue menampilkan tarian dan nyanyian yang berkisah tentang kehidupan dan adat istiadat dari 10 suku minoritas yang hidup di Lijiang. Salah satu suku minoritas yang terkenal adalah suku Naxi. Diceritakan bahwa masyarakat suku Naxi hidup bersahabat dengan alam dan menjadikan Jade Dragon Snowy Mountain sebagai gunung suci dalam kehidupan keagamaan mereka. Atraksi tarian sambil minum arak hingga mabuk dibawakan oleh kaum pria mengisahkan kehidupan kaum pria yang diharuskan 'keluar' dari rumah dan bergaul dengan kaum pria dari suku minoritas lainnya untuk menjalin persahabatan. Sehingga dalam tarian tersebut diselingi teriakan: "Teman datang, mari minum...! Teman pergi (berpisah), mari minum...!

Atraksi menunggang kuda oleh para pria menaiki panggung yang berbentuk zigzag (membentuk huruf 'Z') berkisah tentang tanggung jawab kaum pria dalam hal mencari nafkah hingga menempuh perjalanan jauh melewati sisi-sisi pegunungan. Sedangkan kaum wanita bertanggung jawab penuh mengurus keluarga di rumah. Bagi suku-suku minoritas tersebut, adalah suatu hal yang sangat memalukan apabila seorang pria tinggal di dalam rumah, kurang bergaul dan malas mencari nafkah.

Juga dikisahkan tentang kehidupan di masa remaja di mana mereka menginginkan kebebasan dalam hal mencari jodoh. Apabila terjadi pemaksaan untuk menjodohkan sesuai dengan keinginan orang tua maka mereka akan memilih jalan bunuh diri untuk membuktikan cinta abadi mereka dan tempat yang sering dituju untuk melaksanakan niat bunuh diri adalah gunung suci Jade Dragon Snowy Mountain.

Foto bawah menunjukkan pemandangan sekitar panggung dalam kondisi cuaca cerah berlatar belakang Jade Dragon Snow Mountain.

Jade Dragon Snow Mountain


Objek Wisata Lainnya :
Lijiang's Old Town
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>