Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Snow Jade Cave, Fengdu

Snow Jade CaveSnow Jade CaveSnow Jade Cave

Snowy Jade Cave terletak sekitar 25 menit perjalanan bus dari dermaga Fengdu , tempat Century Emerald bersandar. Snowy Jade Cave diakui oleh Chinese National Geography sebagai gua dengan stalagtit dan stalagmit-nya yang paling indah di seluruh daratan China dan sebagai gua yang paling 'muda' ditemukan di China.

Gua tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang petani yang sedang mengejar seekor kelinci sekitar tahun 1990an. Panjang gua sekitar 1,6 kilometer (1,022 miles). Dan karena keindahan dan keunikannya, gua ini dengan cepat menjadi sangat populer di sepanjang Sungai Yangtze.

Seluruh perjalanan tour ke dalam gua berkisar 1 jam dengan kondisi suhu udara di dalam gua antara 16 - 18 derajat celcius (sepanjang tahun). Memang, sebelum berangkat dari kapal kami disarankan untuk mempersiapkan jaket namun karena cuaca di luar kebetulan lumayan panas dan dari parkiran bus menuju mulut gua (10 menit) harus ditempuh dengan jalan kaki menanjak dan sesudah memasuki gua juga harus menaiki puluhan anak tangga maka jaket yang kami bawa hanya diikatkan di pinggang karena seluruh badan sudah cukup panas dan penuh keringat!

Karakteristik Gua
Sekitar 80% dari stalagtit dan stalagmit di dalam gua berwarna putih, sehingga dinamakan Snowy Jade Cave. Pertumbuhan stalagtit di dalam gua dapat mencapai 33 milimeter dalam kurun waktu 100 tahun. Sebagai perbandingan untuk gua-gua sejenis pertumbuhan stalagtitnya rata-rata hanya sepanjang 1 milimeter dalam 100 tahun!

Bentuk-bentuk stalagtit dan stalagmitnya begitu beragam, ada yang menyerupai air terjun, rambut, sisir, perisai, binatang, telapak tangan, dan lain-lain.

Stalagtit and Stalagmit at Snow Jade CaveSnow Jade Cave









Beautiful Snow Jade Cave
Snow Jade Cave








Snow Jade CaveSnow Jade Cave









Snow Jade Cave
Stalagtit and Stalagmit of Snow Jade Cave









Snow Jade Cave
 Snow Jade Cave

Snow Jade Cave

Objek Wisata Lainnya :
Shennong Stream
Three Gorges Dam
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>