Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Photo Gallery of Century Emerald Cruises (Cabin)

Cabin of Century Emerald CruiseCabin Century EmeraldCabin Century EmeraldCabin Century Emerald
Kekhawatiran dari beberapa orang di dalam rombongan kami sebelum check-in Century Emerald adalah soal kamar tidur. Mereka pernah mengikuti cruise di Eropa dan mengatakan bahwa kamarnya sangat kecil dengan tempat tidur yang dilipat ke tembok. Sewaktu ingin istirahat kasurnya/ranjangnya baru diturunkan (ranjangnya bersusun dua).
Ternyata setelah memasuki kabin Emerald Cruise mereka langsung merasa rileks dan bernafas lega melihat kasur tidur yang cukup mengakomodasi badan mereka (terutama para pria).

Fasilitas kamar tidur dilengkapi dengan TV LCD yang menempel di dinding, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, wastafel yang mempunyai 2 kran: 1 kran untuk cuci dan 1 kran lagi airnya dapat langsung diminum karena sudah melewati proses sterilisasi atau Advanced Purified Water System di mana airnya bersumber dari aliran Sungai Yangtze.
Yang paling menyenangkan adalah adanya balkon pribadi di setiap kamar yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan luar baik di siang ataupun malam hari.

Kebersihan kamar benar-benar diperhatikan oleh manajemen kapal. Untuk itu cleaning service dilakukan 2 kali sehari, yakni di saat para tamu sedang breakfast dan di sore hari ketika tamu sedang menikmati sunset di dek terbuka di lantai 6.

Galeri Foto:
Other Facilities
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>