Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Beijing Lu Shopping Arcade, Guangzhou

Beijing Lu

Setelah mengunjungi kota Tai Yuan, Ping Yao, Datong dan Hohhot (Inner Mongolia) yang rata-rata tidak mempunyai tempat shopping yang 'memabukkan' alias garing, maka setibanya di Guangzhou yang merupakan surga belanja barang-barang aspal dan pasti membuat setiap wisatawan yang mengunjunginya 'mabuk' belanja sampai lupa waktu (jadi ingat kalimat 'Shop till you drop') jadilah pada tidak sabaran dan waktu setengah hari rasanya kok cepat amat berlalu.

Nah inilah shopping spot yang paling terkenal di Guangzhou, Jl. Beijing alias Beijing Lu. Pokoknya mau cari apa...aja semua ada di sini. Dari pernak pernik/aksesori wanita, kaca mata, segala macam tas, dompet, ikat pinggang, baju, sandal, sepatu, dan lain sebagainya. Singkatnya kebutuhan (sebenarnya sih keinginan) dari kepala sampai unjung kaki tersedia di sini!

Harganya pasti sangat miring dibandingkan mangga dua. Apalagi kalau kita menyusuri lorong-lorong sempit di sepanjang Beijing Lu, barang dari segala merek terkenal ada di dalamnya.
Kecuali Beijing Lu ada satu lokasi belanja yang lebih besar lagi dan letaknya juga tidak begitu jauh (-+ 10 menit naik taksi RMB 12) namanya Shang Xia Jiu Guang Chang). Sepatu aspal bermerek Nike, Adidas dan sandal Croc anak-anak lengkap dengan logo Croc dan ada labelnya lagi (persis aslinya) ditumpuk dan dipajang di depan toko dengan harga hanya RMB 10!
So...Happy shopping! Shop till you drop!



Shang Xia Jiu



Dr. Sun Yat Sen's Memorial Hall
Yue Xiu Park

Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>