Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tour Cap Pue Khu Bagansiapiapi ke Taiwan

Tour perdana keluarga besar RT 18 atau yang biasa disebut dengan Cap Pue Khu, Bagansiapiapi diadakan pada 5-11 Mei 2018 dengan total peserta sebanyak 25 orang.
Kekompakan dan rasa persaudaraan terlihat dari wajah-wajah yang penuh keceriaan sejak awal hingga akhir perjalanan tour...baik peserta termuda (23 thn) maupun tertua (78 thn)! 
Bahkan beberapa peserta di atas 70 thn pun tidak kalah semangat dan penuh sukacita ikut berjoget ria tarian khas Alishan dan menyusuri hutan lindung dengan pohon-pohonnya yang menjulang tinggi dan tangga-tangganya yang curam...SALUT buat Mama-mama yang walaupun di usia mereka yang jelang 80 thn namun masih diberkati Tuhan dengan kesehatan dan kekuatan fisik yang...luarrr biasa!!!👍🏻👍🏻
Terselenggaranya acara tour Persaudaraan Cap Pue Khu ini, diketuai oleh Bro Hasan Go (Eka) dan dikoordinir oleh Bro Lai Kiong, mengunjungi objek-objek wisata terkenal di seluruh Taiwan selama seminggu...
di antaranya : 
Chiang Kai Sek Memorial Hall di Taipei, Fongjia Night Market di Taichung, Sun Moon Lake, Chiayi Night Market, Spring and Autumn Pavillion di kota Kaohsiung, Fokuanshan dengan patung Buddha nya setinggi 40 meter, menikmati tarian khas suku aborigin di gunung Ali (Alishan) yang dingin dan berpetualang di taman nasional Alishan dengan udara yang sangat menyegarkan. 
Perjalanan tour dilanjutkan ke kota Hualien yang sejuk mengunjungi Grand Canyon nya Asia, Taroko Gorges, taman nasional dengan gunung batu granit yang sangat menakjubkan!
Dan acara tour pun diakhiri dengan mengunjungi iconnya Taiwan yakni menara Taipei 101 dan pasar malam ternama di Taipei, Ximending.
















Taipei 101
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>