Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wang Fu Jing Shopping Square - Beijing

wang fu jing shopping arcade
wang fujing souvenir shop
wng fujing jewerly shop
wang fujing gift shop

wang fu jing gift supermarket
wang fu jing shopping area

Wang Fu Jing merupakan salah satu shopping area yang sangat terkenal di Beijing dan menjadi lokasi favorit belanja suvenir bagi turis mancanegara khususnya turis Indo. Lokasi lain selain Wang Fujing yang juga lumayan terkenal adalah Ya Siu.

Banyak sekali produk-produk dapat Anda temukan di area ini, dari pakaian, sepatu, tas baik bagi wanita maupun pria, buku-buku, CD dan DVD, makanan dan berbagai macam pernak pernik dari bahan kulit, kain, kayu dan keramik.
Berbicara mengenai shopping tentu sudah menjadi hobby bagi sebagian orang, terutama kaum hawa. Dan rasanya waktu seharian tidak bakalan cukup bagi Anda untuk memburu barang-barang kesukaan dan juga tentu saja oleh-oleh buat keluarga dan sahabat Anda, terutama bagi yang bergabung menjadi peserta tour bersama dengan rombongan dalam jumlah tertentu.
Jika waktu belanja yang sempit menjadi halangan perburuan Anda, cobalah mampir ke salah satu toko souvenir persis di pojok/tikungan pintu masuk gerbang Wang Fujing. Waktu dua jam terasa sangat cepat berlalu hanya untuk mengunjungi satu toko souvenir ini saja (foto atas).
Walaupun harganya fix alias tidak boleh tawar menawar namun barang-barang yang ditawarkan sangat bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau/murah! Ada dompet yang sangat menarik dengan manik-manik berwarna-warna dapat dibeli mulai dari RMB 20-50, gelang tangan yang unik mulai dari RMB 10/piece, jam tangan seharga RMB 15!?, pulpen boneka berkarakter kartun RMB 5, pajangan meja RMB 35-50, makanan/snack dendeng, dan masih banyak lagi!!! Jika Anda berbelanja melebihi RMB 200 dalam satu struk masih dapat menebus satu buah mug dengan cetakan foto Anda di atasnya, gratis!

Bagi Anda yang menjadi peserta tour dari travel tertentu, biasanya akan diajak  tour guide berbelanja di toko obat bernama THONG REN TANG. Nah, toko obat tersebut terletak persis di area Wang Fujing. Di depan toko obat tersebut juga dapat Anda temukan berbagai macam jajanan, antara lain barbeque seafood (cumi, udang, ikan, kerang, dan lainnya), bahkan bagi Anda yang adalah penggemar wisata kuliner cobalah rasakan barbeque berbagai serangga yang bentuknya mungkin saja belum pernah Anda lihat termasuk kalajengking! Pokoknya makanan yang aneh-aneh deh!
Di bawah adalah foto tenda-tenda yang menjajakan makanan tersebut...
culinary trip at wang fujing beijing
culinary vacation in beijing

culinary travel in china
wisata kuliner di beijing china

wisata kuliner di wang fujing beijing china
culinary tour in beijing china

wisata kuliner makanan aneh di chinaseafood culiner in beijing china











Great Wall, Tiananmen and Forbidden City
Bird's nest stadium

Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>