Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Photo Gallery of Universal Studios of Singapore

USS SingaporeUSS SingaporeUniversal Studio of SingaporeKung Fu Panda @USS Singapore





  Madagascar at USS SingaporePenguin at USS SingaporeUSS Singapore








Water World of USS SingaporeWater World of USS Singapore







Shrek at USS SIngaporeWater World at USS Singapore








Jurasic Park of USS SingaporeMummy Return at USS Singapore









Kini anak-anak di Asia Tenggara semakin dimanjakan oleh hadirnya Universal Studios of Singapore (USS) sehingga keinginan untuk mencoba berbagai wahana permainan berbau Hollywood dapat terpuaskan dengan biaya yang relatif lebih terjangkau dibanding harus jauh-jauh berangkat ke Jepang atau Amerika sana.

Walaupun masih ada beberapa atraksi permainan yang sedang dikebut penyelesaiannya (saat artikel ini diposting) seperti Battlestar Galatica Cyclon dan Battlestar Galatica Human, namun dengan jumlah wahana permainan yang telah ada sudah cukup menghibur para pengunjung.

Bagi Anda yang akan menikmati wahana Jurassic Park Rapids Adventure bersama anak-anak menyusuri sungai berarus keras sebaiknya persiapkan pakaian cadangan karena sebelum memasuki arena Anda akan diingatkan kemungkinan basah kuyup oleh petugas.

Bagi anak-anak yang berjiwa petualang ajaklah menyusuri lorong-lorong gelap dan berhadapan muka dengan para pejuang mummy di Ancient Egypt dan ujilah nyali Anda dengan menaiki wahana roller coaster yang benar-benar akan membuat jantung Anda berdebar-debar (ternyata orang dewasa juga tidak mau kalah gengsi dengan anak-anak). Namun sangat dianjurkan bagi Anda atau anak-anak yang bermasalah dengan kesehatan jantung untuk sebaiknya menghindari atraksi permainan ini!!!
Jika Anda telah lulus dari ujian nyali di wahana Ancient Egypt ini maka silakan menunggu untuk mencoba ke tingkat yang lebih ekstrim lagi, Cyclon!
(Bagi Anda yang telah mencoba atraksi sejenis di Hongkong Disneyland, yakni Space Mountain, maka roller coaster di Ancient Egypt akan terasa 'lebih enteng' karena waktunya agak singkat, cuma 3 menit)

Setelah menjerit-jerit dan 'melatih' jantung Anda di wahana yang mendebarkan maka sejenak istirahatkan jantung Anda dengan duduk santai menyaksikan pertempuran ala Water World atau menyaksikan presentasi Steven Spielberg tentang cara pembuatan Special Effects (seperti badai topan di New York, kebakaran, tabrakan kapal, dan lainnya) di Lights, Camera, Action! Atau ajaklah anak-anak Anda mencoba wahana yang 'kalem-kalem' seperti Far Far Away (Shrek), Madagascar Adventure atau Pantages Hollywood Theatre. 

Foto bawah adalah petualangan di Rapids Adventure of Jurassic Park yang membuat basah kuyup...

Jurassic ParkRapids Adventure







 
Revenge of The Mummy


Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>