Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jiuxiang Cave, Kunming, Yunnan Province

Jiuxiang CaveJiuxiang CaveJiuxiang Cave
Jiuxiang Cave
Jiuxiang Cave
Jiuxiang Cave
Jiuxiang Cave





Waktu yang diperlukan untuk menjelajahi Jiuxiang Cave sekitar 2,5 - 3 jam.
Perjalanan dimulai dengan menuruni lift setinggi kira-kira 15 lantai hingga tiba di dasar lembah. Kemudian dilanjutkan dengan menaiki perahu kecil menyusuri lembah dengan tebingnya yang indah. Keindahan alam di sekitar lembah begitu mempesona hingga membuat setiap pengunjung merasa perlu mengabadikannya dengan kamera. Kami memilih untuk tidak menaiki perahu dan langsung memasuki gua dikarenakan sedang hujan.

Sebelum memasuki gua kami harus melewati sisi tebing yang curam dengan pemandangan aliran sungai yang cukup deras di bawahnya. Di China memang banyak sekali terdapat gua-gua dengan pemandangan stalagtit dan stalagmit yang cukup indah, seperti di Zhangjiajie, Guilin, Snow Jade Cave di Fengdu (Yangtze Cruise) dan kota-kota lainnya. Namun Jiuxiang Cave di Kunming ini memiliki keunikannya sendiri dengan kombinasi aliran sungai yang deras serta air terjun mini dan jembatannya. Dan walaupun memerlukan sekitar 2 - 3 jam namun perjalanan tournya terasa menyenangkan karena cuaca yang sejuk di dalam gua dan yang paling utama adalah relatif tidak begitu menguras tenaga untuk menaiki tangga yang jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan gua sejenis di Zhangjiajie yang memiliki jumlah anak tangga sekitar 1.500an! Bagaimanapun, di dalam Jiuxiang Cave masih disediakan tukang tandu yang siap melayani pengunjung yang kelelahan.
Terdapat papan pengumuman di ujung perjalanan yang menjelaskan bahwa "sebentar lagi Anda akan melewati jalan keluar sejauh 500 meter dengan menaiki 336 anak tangga setinggi 120 meter. Tukang tandu siap melayani Anda dengan biaya RMB 50". 'Uang lelah' yang sangat pantas jika melihat 2 orang tukang tandu yang bekerjasama dengan bermandikan keringat.

Perjalanan tour diakhiri dengan menaiki cable car selama 10 menit untuk mencapai lokasi tempat parkir kendaraan. Ada candid camera di ujung perjalanan cable car yang akan mengabadikan moment Anda, untuk itu jangan lupa pasang gaya...'cheer'!





Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>