Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Grand Piazza or Star Navigator of SuperStar Virgo

Grand Piazza Star Virgo

Inilah lobby utama Star Virgo yang dinamakan Grand Piazza atau sering disebut dengan Star Navigator. Terletak di lantai 7, berkesan mewah layaknya lobby hotel bintang 5 pada umumnya dengan 3 patung kuda berwarna keemasan di depan 3 unit lift utama yang berdekatan dengan The Lido Theatre (3 unit lift lainnya berhubungan langsung dengan cabins).

Setelah check-in Anda dapat menuju lantai 7 ini dan menghubungi Receiption (Star Navigator) untuk mendapatkan lembar jadwal kegiatan apa saja yang diadakan di kapal pada hari bersangkutan. Untuk jadwal kegiatan keesokan harinya akan dibagikan langsung ke cabin masing-masing pada malam sebelumnya. Lembar jadwal kegiatan kapal disebut juga Star Navigator. Contohnya seperti gambar di bawah ini...

Star Navigator

Receiption (Star Navigator) umumnya melayani pembayaran billing tamu, pendaftaran/pembayaran tour tambahan ke darat (Shore Excursion), penukaran valuta asing. Sedangkan kunci kamar (bentuknya seperti kartu kredit) biasanya kita dapatkan pada saat check-in di lantai 2 Harbour Front, Singapore Cruise Center (sebelum memasuki kapal).
Contoh kunci kamar...



Kunci kamar dilapisi pita magnetic dan semua data pribadi kita terekam di dalamnya. Paspor kita ditahan selama cruise berlangsung dan baru dikembalikan menjelang disembarkasi dari kapal. Oleh karena itu kunci kamar menjadi sangat penting bagi kita. Setiap memasuki restoran baik saat breakfast/lunch/dinner harus menunjukkan kunci kamar dan digesek oleh petugas. Transaksi pembelanjaan (beli souvenir, paket spa, tour tambahan, dan lainnya) semua dimasukkan ke dalam rekening kartu/kunci kamar tanpa uang tunai. Pembayaran seluruh transaksi pembelanjaan hanya dilakukan pada saat menjelang check-out (disarankan malam sebelumnya).

Penting : Segera laporkan ke Star Navigator (Receiption) jika kehilangan kunci kamar untuk menghindari penyalahgunaan kartu Anda!

Galeri Foto :
Restaurants
Parthenon Pool
Fitness & Spa
Oasis Club (Casino)
Kids Club
The Lido Theatre
Galaxy of the Stars
Grand Lobby
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>