Translate into :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thien Cung and Daugo Cave, Halong Bay

Thien Cung Cave
Thien Cung Cave Halongbay
Thien Cung Cave

Gua-gua ini terdapat di area teluk Halong atau Halong Bay. Diperlukan waktu hanya sekitar 45 menit untuk mengunjungi 2 gua ini. Sarana penunjangnya seperti tangga dan lampu-lampu penerangan sudah sangat memadai.

Dibandingkan dengan gua sejenis di Guilin, gua Thien Cung maupun Daugo masih kalah keindahannya. Bahkan keindahan gua-gua di dua tempat tersebut jauh dibandingkan dengan gua di Zhangjiajie yang penuh dengan stalagtit dan stalagmit yang masih hidup dan terus bertumbuh. Hanya saja tangga-tangga di gua Zhangjiajie cukup melelahkan pengunjung karena berjumlah sekitar 1500an tangga naik dan turun serta diperlukan waktu sekitar 2 jam untuk menyusurinya. Namun demikian semuanya 'lunas' terbayar oleh keindahan stalagtit dan stalagmit yang sangat spektakuler.

Halong Bay



Halong Bay
Keliling Dunia Gratis © 2008 Template by:
SkinCorner
>